Senin, 24 September 2012

TRIK MEMBUKA SMS DI OPERAMINI

Kadang kita suka kesal kalau sedang asyik asyik browsing di opmin lalu ada sms masuk dan untuk membukanya tidak lain tidak bukan ya harus keluar dulu dari opmin kan,,?
Tapi tenang saya punya trik supaya tidak
keluar dari opmin
Sebenarnya ini pengalaman pribadi saya yang saya dapatkan waktu saya sedang bertelepon dan smsan pada waktu yang sama dan saya kepikiran untuk mengaplikasikannyadi operamini
dan sejak itu saya gak pernah keluar dari opmin jika sms masuk oke ini Langkah-langkahnya:

1.Siapkan 2 handphone,HP Pertama untuk browsingan kamu dan HP kedua untuk memanggil,kalo hp nya cuman punya satu pinjem hp tetangga,teman,saudara/punya ortu.

2.Ambil hp kedua dan telpon hp pertama tapi usahakan hp yang dipakai untuk memanggil memakai kartu yang sama dengan hp yang dipanggil supaya hemat pulsa.

3.Angkat telpon dari hp ke2 oleh hp pertama yang dipakai browsing dan Saat sedang mengangkat telpon Tekan tombol Pilihan>Pesan>Kotak Masuk itu jika di hp china
Kalo di hp Nokia angkat telpon Tekan tombol Pilihan>Menu>Pesan>Kotak Masuk Dan lihat smsnya jika sudah dilihat dan dibalas kembali lagi ke opmin. Mudah kan,,?
Sekian Penjelasan yang berbelit belit dari saya semoga dapat dimengerti dan bermanfaat.


NB:-Usahakan memakai kartu yangsama.
-Jika sudah ke Menu pesan langsungtu2p telponnya takut pulsa habis.

Post by : Vick
Foto: TRIK MEMBUKA SMS DI OPERAMINI Kadang kita suka kesal kalau sedang asyik asyik browsing di opmin lalu ada sms masuk dan untuk membukanya tidak lain tidak bukan ya harus keluar dulu dari opmin kan,,? Tapi tenang saya punya trik supaya tidak keluar dari opmin Sebenarnya ini pengalaman pribadi saya yang saya dapatkan waktu saya sedang bertelepon dan smsan pada waktu yang sama dan saya kepikiran untuk mengaplikasikannyadi operamini dan sejak itu saya gak pernah keluar dari opmin jika sms masuk oke ini Langkah-langkahnya: 1.Siapkan 2 handphone,HP Pertama untuk browsingan kamu dan HP kedua untuk memanggil,kalo hp nya cuman punya satu pinjem hp tetangga,teman,saudara/punya ortu. 2.Ambil hp kedua dan telpon hp pertama tapi usahakan hp yang dipakai untuk memanggil memakai kartu yang sama dengan hp yang dipanggil supaya hemat pulsa. 3.Angkat telpon dari hp ke2 oleh hp pertama yang dipakai browsing dan Saat sedang mengangkat telpon Tekan tombol Pilihan>Pesan>Kotak Masuk itu jika di hp china Kalo di hp Nokia angkat telpon Tekan tombol Pilihan>Menu>Pesan>Kotak Masuk Dan lihat smsnya jika sudah dilihat dan dibalas kembali lagi ke opmin. Mudah kan,,? Sekian Penjelasan yang berbelit belit dari saya semoga dapat dimengerti dan bermanfaat. NB:-Usahakan memakai kartu yangsama. -Jika sudah ke Menu pesan langsungtu2p telponnya takut pulsa habis. Post by : Vick

0 komentar:

Posting Komentar